Header Ads

Wow Ternyata Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia Nanti Tidak Memerlukan Visa Loh !

Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, pada turnamen sepak bola terbesar di dunia ini para pengunjung yang berasal dari luar Rusia akan lebih dipermudah. Rusia bakal memberikan akses masuk tanpa Visa untuk para penonton Piala Dunia yang memang memiliki tiket pertandingan.

Namun harus diingat, anda harus terlebih dulu membeli tiket pertandingan dan itu akan menjadi akses masuk untuk anda ke Rusia.

Kebijakan ini dikeluarkan langsung oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin agar para penonton tidak kesulitan untuk terbang ke Rusia. “Rusia ingin memberi kelonggaran untuk seluruh suporter kesebelasan negara-negara yang ikut Piala Dunia agar dapat masuk ke negara ini secara gratis dengan catatan punya tiket pertandingan,” ucapnya dilansir dari football.co.uk.

Fan ID merupakan sebuah kartu yang diproduksi oleh Pemerintah Rusia bersama FIFA, yang dikhususkan untuk Anda yang sudah memiliki tiket pertandingan.


Anda harus memiliki kartu ini jika ingin diperbolehkan terbang ke Rusia pada Juni nanti. Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia, Rina Yulianti juga mengungkapkan hal yang sama dan membenarkan soal Fan ID.  “Ya. Pakai Fan ID dan tidak usah visa,” ucap Rina.

Selain diperbolehkan mengunjungi Rusia tanpa visa, memakai Fan ID ternyata memiliki kelebihan lainnya. Fan ID juga memberikan anda akses transportasi ke kota tempat pertandingan Piala Dunia berlangsung, tentunya dengan gratis.  Fan ID sendiri juga bisa langsung anda dapatkan dengan mengunjugi situs resmi yang disediakan oleh Pemerintah Rusia, fan-id.ru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini