Header Ads

Lionel Messi Tinggalkan Tribun Lebih Awal Setelah Argentina Dibantai Spanyol


Argentina berkunjung ke Spanyol dalam pertandingan persahabatan Internasional di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. pada laga tersebut secara mengejutkan Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi takluk dengan skor telak 6-1 oleh Spanyol.

Pada laga melawan Spanyol, Lionel Messi harus menyaksikan laga di royal box bersama dengan Manuel Lanzini, pemain West Ham United karena dia masih dalam masa penyembyhan akibat cedera hamstring yang dideritanya.

Messi pun beberapa kali disorot oleh kamera televisi. Namun, bintang timnas Argentina dan Barcelona itu kemudian memilih untuk pergi dari royal box stadion hanya tiga menit  setelah timnas Spanyol mencetak gol keenamnya di pertandingan ini.

Pada laga tersebut Spanyol berhasil melesatkan enam gol yang dicetak oleh Isco dengan tigal golnya alias hattrick yang dicetak di menit (27′, 52′, dan 74′) dan sisanya masing-masing dicetak oleh Diego Costa (12′), Thiago Alcantara (55′), serta Iago Aspas (73′). Timnas Argentina hanya mendapatkan satu gol hiburan dari Nicolas Otamendi (39′).

Bagi Lionel Messi, kekalahan ini terbilang menyakitkan karena ia tidak bisa membantu rekan setimnya berjuang di lapangan. Sebelumnya, La Pulga juga absen saat Argentina mengalahkan Italia 2-0 di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/3/2018).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini