Header Ads

Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Ronaldo Tercengang

Foto Copyright CNN INDONESIA

Tim nasional Italia gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018. Kiper sekaligus kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, pun memutuskan pensiun dari gelanggang internasional.

Kegagalan tim nasional Italia lolos ke Piala Dunia 2018 juga diakui oleh Ronaldo membuat dirinya terkejut dan begitu pula dengan para pecinta sepakbola di Brasil.


Timnas Italia gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Swedia di San Siro, Senin (13/11/2017). Gianluigi Buffon dkk kandas karena kalah 0-1 pada pertemuan pertama di Solna.

Kegagalan ini menimbulkan kesedihan bagi banyak pihak, termasuk di luar Italia sekalipun. Banyak yang menyayangkan kegagalan Gianluigi Buffon cs berangkat ke Italia, termasuk Ronaldo. Bagi eks pemain Inter Milan ini, absennya Azzuri di Piala Dunia merupakan sebuah kehilangan yang begitu besar.

"Saya tidak di rumah malam itu, ketika saya membaca tentang kegagalan mereka lolos dari babak kualifikasi saya tercengang," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.


"Di Brasil mereka masih belum bisa mempercayainya. Italia seperti salah satu teman yang selalu Anda harapkan bisa bertemu di sebuah pesta. Anda bisa terbiasa dengan apapun, tapi ini besar," seru Ronaldo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini